Sabtu, 19 Oktober 2024

Resmi Dilantik, Aga Satria Purba Gelar Syukuran di Besitang

    Sabtu, Oktober 19, 2024  


PATIMPUS.COM - Suasana penuh syukur dan kebahagiaan menyelimuti Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, pada Sabtu (20/10/2024).


Hal ini dikarenakan pelantikan Aga Satria Purba SH, sebagai anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2024-2029, yang dilantik pada 14 Oktober 2024 lalu, dirayakan dengan sebuah syukuran meriah.

 

Acara yang digelar di Jalan RGM, Lingkungan VI Sei Pucuk, Kelurahan Pekan Besitang, ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pejabat, personel TNI, Polri, dan ribuan masyarakat setempat.

 

Syukuran ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim. Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz H Mismaruddin Nasution SPdI, menjadi inti dari acara ini.

 

Dalam tausiyahnya, Ustadz Mismaruddin menekankan pentingnya menghormati orang tua, mertua, dan istri sebagai kunci meraih ketenangan dunia dan akhirat. Beliau juga mengingatkan pentingnya bersyukur atas segala rezeki yang diterima dengan selalu mengucapkan Alhamdulillah.

 

"Sebesar apa pun jabatan kita, orang tua dan istri adalah sumber rezeki. Dan tanpa shalat, semua jabatan tidak ada artinya,' ujar Ustadz Mismaruddin.

 

Beliau juga menekankan pentingnya kesabaran dalam menjalani kehidupan.

 

Ustaz Mismaruddin turut menyampaikan ucapan selamat kepada Aga Satria Purba SH, yang telah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat, sebagai putra terbaik dari Kecamatan Besitang.

 

Syukuran ini menjadi bukti nyata rasa syukur dan kebahagiaan masyarakat Kecamatan Besitang atas terpilihnya Aga Satria Purba SH, sebagai wakil mereka di DPRD Kabupaten Langkat. Semoga amanah yang diemban dapat dijalankan dengan baik dan membawa kemajuan bagi Kabupaten Langkat. (raj)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.