Minggu, 06 Oktober 2024

PKB Se Teluk Aru Kabupaten Langkat Gelar Musyawarah

    Minggu, Oktober 06, 2024  


PATIMPUS.COM - Sebanyak enam Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) se-Teluk Aru, Kabupaten Langkat, menggelar musyawarah partai pada Minggu (6/10/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Kopi Gula Aren UD Putra Ariga Motor (Amin Motor), Jalan Medan Banda Aceh, Simpang Susu.


Musyawarah yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Langkat, Dedi Kaisa, bertujuan untuk melakukan regenerasi kepemimpinan di tingkat cabang serta memperkuat struktur organisasi partai


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPC PKB Langkat, Lukman Hakim, Sekretaris Gusri Hanafi, Kepala Sekretariat Naisa Anggraini, serta para ketua DPAC dari enam kecamatan, yaitu Babalan, Sei Lepan, Brandan Barat, Pangkalan Susu, dan Pematang Jaya. Namun, DPAC PKB Kecamatan Besitang tidak menghadiri kegiatan ini.


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang lahir pada masa Reformasi 1998 sebagai wadah politik bagi warga Nahdlatul Ulama (NU), terus berkomitmen untuk memperkuat partisipasi politik masyarakat NU dalam pembangunan bangsa. 


Musyawarah ini diselenggarakan sebagai upaya memperbarui kepemimpinan dan meningkatkan soliditas partai di tingkat akar rumput.


Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, di mana seluruh peserta aktif memberikan pandangan terkait strategi kepemimpinan dan pengembangan partai ke depan. 


Dengan terlaksananya musyawarah ini, diharapkan DPAC PKB se-Teluk Aru dapat lebih solid dan berperan strategis dalam dinamika politik, baik di tingkat daerah maupun nasional. (Raj)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.