Minggu, 13 Oktober 2024

Komitmen Menangkan Edy-Hasan, PRODY 25 Akan Gelar Road Show

    Minggu, Oktober 13, 2024  


PATIMPUS.COM - Komitmen mendukung dan memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala, simpul relawan yang tergabung dalam Pro Edy Rahmayadi 2025-2030 (PRODY 25) berencana akan menggelar Road Show diseluruh daerah se-Sumatera Utara (Sumut).


Hal itu disampaikan Ketua PRODY 25 Sumut, Budi Sardi kepada awak media melalui via WhatsApp pada Sabtu (12/10/2024).


"Wujud Komitmen Kita di PRODY 25 untuk mendukung dan memenangkan Ayah Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut, dalam waktu dekat ini Kita Relawan Edy Rahmayadi yang tergabung dalam PRODY 25 akan menggelar Road Show diseluruh daerah se Sumut dan Kita harap kegaiatan kita ni bisa terus dihadiri oleh ayah Edy Rahmayadi," ungkap Budi Sardi.


Budi Sardi pun memaparkan serangkaian kegiatan Road Show Prody 25, yakni diantaranya Maulud Banjar Akbar yang akan diadakan pada 2 November 2024 diSergei titiknya di Perbaungan.


Setelah itu, kata Budi lagi. Di hari yang sama, usai Maulud Banjar Akbar dilanjut kegiatan santunan anak yatim di Pantai Cermin, selain itu rencananya diadakan juga Tabligh Akbar di Labuhan Batu namun waktu acaranya belum ditentukan karena masih dimusyawarahkan.


Budi Sardi menjelaskan lagi, saat ini didalam PRODY 25 sudah terbentuk di 29 Kabupaten/Kota dan sebanyak 35 simpul relawan sudah bergabung.  


"PRODY 25, sudah terbentuk di 29 Kabupaten/Kota, dan sudah ada 35 simpul relawan yang bergabung di PRODY 25, dan gabungan simpul relawan di PRODY siap bahu membahu dan menyatakan tekad komitmen untuk mendukung dan memenangkan Ayah Edy Rahmayadi dan Pak Hasan Basri Sagala Nomor Urut 02 menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2025-2030 pada Pilkada November 2024," tegas Budi.


Budi Sardi juga berharap terutama kepada penyelenggara yang nantinya terlibat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 baik di Sumut maupun Medan agar berlaku adil dan netral, menolak money politik, dan tidak berlaku curang.


"Kita berharap Pilkada serentak 2024 berjalan lancar dan damai, dan kepada pihak penyelenggara yang terlibat dalam Pilkada Serentak nanti agar berlaku adil dan netral, tolak money politik, tolak kecurangan. Begitu juga kita berharap kepada Media baik cetak, elektronik maupun online agar bersikap netral sebagai kontrol sosial dengan menyajikan pemberitaan yang berimbang," tutup Budi Sardi. (Soni)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.