Sabtu, 12 Oktober 2024

Ketua Bara Api Apresiasi Sosok Prof Ridha Pemimpin Peduli Rakyat

    Sabtu, Oktober 12, 2024  


PATIMPUS.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Relawan Aksi Perubahan Indonesia (Bara Api) Majid, mengapresiasi respon gerak cepat kunjungan Calon Walikota Medan nomor urut 2, Prof Ridha Dharmajaya dan rombongan ke lokasi banjir di Jalan Kampung Aur Lingkungan IV Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, pada Jum'at (11/10/2024).


Sebagai putra daerah asli anak Kampung Aur, Majid menyambut baik kedatangan Prof Ridha dan rombongan. Ia merasa senang atas kepedulian Prof Ridha meninjau langsung lokasi banjir di tempat tinggalnya.


Majid mengatakan sudah 3 hari berturut-turut banjir, baru Prof Ridha yang meluangkan waktu untuk meninjau langsung lokasi banjir dan bercengkrama langsung dengan warga.


"Alhamdulillah, Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Calon Wali Kota Medan Prof Ridha Dharmajaya dan rombongan ke kampung kami," ungkap Majid menyambut kedatangan Prof Ridha dan rombongan.


Majid Menilai Kedatangan Prof Ridha meninjau langsung lokasi banjir merupakan wujud kepedulian sosok pemimpin terhadap rakyatnya, mengingat persoalan Banjir di Kota Medan sampai saat ini belum ada solusi yang tepat.


Majid yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Ummat Medan Maimun yakin sosok Prof Ridha bisa memberikan solusi terbaik yang pro rakyat bagi kesejahteraan masyarakat Kota Medan terkait permasalahan banjir.


"Medan Butuh Profesor, kita yakin sosok Prof Ridha mampu memberikan solusi terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Medn terutama terkait permasalahan banjir. Kita berharap jika Prof Ridha terpilih nantinya jadi Wali Kota Medan, berilah solusi terbaik yang pro rakyat terkait permasalahan banjir yang tidak membuat masyarakat cemas dan takut. khususnya warga yang terdampak banjir di bantaran sungai deli, jangan buat mereka takut dengan kebijakan-kebijakan yang tidak pro kepada masyarakat," tegas Majid.


"InsyaAllah Kita Siap dukung dan menangkan Prof Ridha," tambah Majid lagi.


Sementara itu, Calon Walikota Medan nomor urut 2 Prof Ridha Dharmajaya setelah meninjau dan berdiskusi dengan warga Kampung Aur berjanji jika dia terpilih menjadi Walikota Medan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang akan menelaah dan mencarikan solusi terbaik dari akar permasalahan banjir yang kerap terjadi setiap tahunnya.


Pantauan awak media di lokasi banjir, Prof Ridha juga menyerahkan ratusan bantuan nasi kotak Jum'at berkah untuk dibagikan kepada warga Kampung Aur yang terdampak banjir. (Soni)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.