Rabu, 04 September 2024

Wajib Menang, Tim Kriket T20 Putra Sumut Lawan Jabar Pagi Ini

    Rabu, September 04, 2024  


PATIMPUS.COM - Tim Putra Kriket Sumatera Utara harus memenangkan pertandingan melawan Jawa Barat pada pertandingan pertama kategori Twenty 20 (T20) yang berlangsung di Lapangan Cerdas Lubuk Pakam, Rabu (4/9/2024) pagi ini.


"Setelah mengalahkan Jawa Barat, Sumut harus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan DKI Jakarta," sebut Abdul Hakim Siregar, Sekretaris Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumut, Selasa (3/9/2024).


DKI Jakarta sendiri secara otomatis maju ke babak selanjutnya setelah tim dari Nanggroe Aceh Darussalam tidak mengirimkan timnya pada pertandingan cabang olahraga kriket PON XXI Aceh - Sumut 2024.


Apabila Sumut menang melawan DKI Jakarta, maka di semifinal Sumut akan bertemu dengan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang secara otomatis melaju ke semifinal karena tidak memiliki lawan di penyisihan (bye).


Jika mencapai final, Sumut dan NTT akan bertemu dengan Banten, Kalimantan Timur, Bali dan Lampung.


Pada cabor kriket PON XXI Aceh - Sumut 2024 ini, ada lima kategori untuk masing-masing putra dan putri, yakni super sixes, twenty 20 (T20), twenty 10 (T10), super eight dan last man stands yang memperebutkan 10 medali emas, 10 perak dan 20 perunggu. (don)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.