Senin, 02 September 2024

Tim Cricket Putra dan Putri DKI Jakarta Maju ke Semifinal

    Senin, September 02, 2024  



PATIMPUS.COM - Babak penyisihan  nomor pertandingan super sixes putra dan putri cabang olahraga (Cabor) yang digelar di Lapangan Cerdas, Lubukpakam, Deliserdang, berakhir pada Senin (2/9/2024).

Babak penyisihan super sixes putra grup A dihuni Banten, Lampung, dan Jawa Barat (Jabar). Grup B diisi tim Bali, Nusa Tenggara Timut (NTT), Kalimantan Timur (Kaltim) dan DKI Jakarta. Sementara grup C dihuni Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh. Untuk putri grup A dihuni DKI, Jabar dan NTT. Grup B diisi Kaltim, Bali, Papua dan Sulawesi Selatan (Sulsel), sedangkan grup C dihuni Sumut dan Aceh.

Hasil pertandingan putra grup A tim Jabar  tampil sebagai juara grup setelah menang atas Banten dan Lampung, sementara grup B tim DKI Jakarta tampil sebagai juara grup setelah menaklukkan Bali, Kaltim dan NTT. Pada partai semifinal tim Jabar kontra  DKI Jakarta yang digelar, Selasa (3/9/2024) sekira pukul 08.30 WIB. Pemenang tim semifinal melawan tim Sumut juara grup C yang menang bye atas Aceh dalam partai final yang digelar pukul 12.30 WIB

Sementara itu, super sixes putri DKI Jakarta tampil sebagai juara grup A setelah menaklukkan tim Jabar dan NTT. Selanjutnya, Bali tampil sebagai juara grup B setelah mengatasi perlawanan Kaltim, Sulsel dan Papua. DKI Jakarta bertemu  Bali di semifinal yang digelar Selasa (3/9/2024) pada pukul 07.30 WIB. Tim yang menang semifinal bertemu tim Sumut yang tampil sebagai juara grup C yang menang bye atas Aceh pada partai final yang digelar pada pukul pukul 11.30 WIB.

Nyoman Kariana Wirawan Manager tim Bali mengatakan, siap memenangkan pertandingan dalam partai semifinal melawan DKI Jakarta. 

"Sebab Cabor cricket ini merupakan pertandinan perdana di PON XXI/2024,  maka kita harus unggul disetiap laga. Saya tak ingin Bali pulang dengan membawa hasil 8 emas," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kricket putri Bali, Wayan Samuel mengatakan, tidak ada masalah dengan kondisi lapangan walau hari ini turun hujan. 

"Kita sudah  lolos ke semifinal. Jadi tidak ada masalah dengan semua kondisi baik cuaca dan lapangan dan kalau hujan turun saat kita bertanding, maka kita bermain lucky," tutup wayan. (ponxxi)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.