Kamis, 19 September 2024

Murrobil Vitony Tambah Emas Jawa Timur Cabor Balap Motor

    Kamis, September 19, 2024  


PATIMPUS.COM - Pembalap Jawa Timur Murrobil Vitony berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga balap motor kelas standart perorangan di Sirkuit Multifungsi Disporasu, Kamis (19/9/24).

Murrobil sukses mempersembahkan emas Jawa Timur setelah sukses mencatatkan waktu tercepat 15 menit 7 detik.

Setelah melalui pertarungan yang sangat ketat, Murrobil Vitony menunjukkan performa luar biasa, mengungguli pesaing terdekatnya dan berhasil menambah koleksi medali bagi Jawa Timur. 

Selanjutnya, pada posisi kedua ditempati oleh pembalap Jawa Barat, Akbar Abut Afdalah dengan waktu 15 menit 8 detik. Akbar Abut Afdalah yang saat kualifikasi kemarin tampil memukau, harus puas berasa diposisi kedua dengan perolehan medali perak. 

Sementara itu, posisi ketiga diraih pembalap dari provinsi Aceh M Silmi Helsinki dengan catatan waktu 15 menit 9 detik. Silmi yang tampil impresif dan ngotot pada race ini, membuat para rivalnya kewalahan menghadapi pembalap asal Aceh tersebut. 

Berikutnya, di posisi keempat ditempati oleh pembalap asal Jawa Tengah M Yordan Badaru dengan catatan waktu 15 menit 9 detik. 

Dengan kemenangan yang diraih Murrobil Vitony, pembalap kebanggaan  Jawa Timur ini memantapkan posisinya sebagai salah satu pembalap terbaik di kelas standar perorangan, dan menambah koleksi medali bagi provinsi Jawa Timur.

Keberhasilan ini juga menjadi momen spesial bagi Murrobil yang mengukir prestasi di ajang bergengsi ini. Dengan kemenangan ini, dia berharap bisa terus meningkatkan prestasi nya di ajang kejuaraan balap motor. 

"Bagi saya hasil ini sangat membahagiakan dan membanggakan pastinya. Saya sangat bersyukur bisa meraih medali emas, " pungkasnya. (ponxxi)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.