Rabu, 25 September 2024

M Nuh Sambut Baik Terwujudnya Pilkada Damai 2024

    Rabu, September 25, 2024  


PATIMPUS.COM - Pasca ditetapkannya nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Senin, 23 September 2024 serta digelarnya Deklarasi Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Selasa, 24 September 2024.


Anggota Dewan Perwakilan Daerah  Republik Indonesia (DPD RI) asal Sumatera Utara (Sumut) KH Muhammad Nuh MSP, sambut baik terciptanya kampanye Pilkada damai 2024 di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.


Senator asal Sumut ini pun mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan agar bersama-sama menjaga dan mewujudkan terciptanya suasana kondusif Pilkada damai selama masa kampanye hingga saat pencoblosan serta saat  perhitungan suara nantinya.


M Nuh juga mendoakan agar Kota Medan mendapatkan sosok pemimpin yang baik,  matang, memiliki dedikasi, berintegritas dan pengalaman, serta paling penting dekat sama masyarakat.


Saat ditanya siapa kandidat yang didukung olehnya, M Nuh menilai H Hidayatullah adalah sosok yang matang untuk memimpin kota Medan dengan segudang pengalaman yang dimilikinya.


"Saya kenal dengan beliau sudah lama, 10 tahun bersama-sama di DPRD Provinsi, tentang integritas beliau tidak usah diragukan,” jelas M Nuh kepada awak media melalui pesan WhatsApp. Selasa (24/9/2024).


M Nuh menilai dedikasi, integritas sosok  H Hidayatullah yang merupakan politikus senior, sudah menduduki berbagai jabatan di legislatif, seperti pernah mengemban amanah 3 Periode Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sejak usia 25 tahun, 2 Periode Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dilanjut 1 Periode Anggota DPR RI Fraksi PKS.


Dedikasi dan pengalaman yang diamanahkan pada sosok Hidayatullah tentunya menjadi modal dasar serta layak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadikan kota Medan lebih baik lagi.


"Sosok H Hidayatullah, merupakan pemimpin yang sudah matang. Dedikasi dan pengalamannya mengemban amanah di legislatif tentunya modal dasar untuk kita percayakan memimpin Kota Medan menjadi lebih baik lagi dalam keberkahan," jelas M Nuh.


M Nuh menambahkan lagi, Integritas dan pengalaman serta kinerja dari sosok H Hidayatullah tersebut sudah tidak diragukan lagi, dengan segala pergerakan yang diperbuatnya selalu dicurahkan untuk masyarakat kota Medan, mulai dari membantu ratusan UMKM, dibantu dan dipermudah akses dalam permodalannya.


Selain itu, H Hidayatullah juga meringankan beban warga dengan menyalurkan 20 ribu paket sembako saat Covid 19, mengadvokasi belasan ambulans dan berbagai kegaiatan yang pro rakyat lainnya.


Kinerja yang pro rakyat dari sosok H. Hidayatullah inilah yang meyakinkan M. Nuh untuk mendukung penuh pencalonan Hidayatullah.


M Nuh juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan H Hidayatullah yang berpasangan dengan A Yasyir Ridho Lubis.


Diketahui bahwa pasangan H. Hidayatullah - A.Yasyir Ridho Lubis yang dikenal dengan sebutan 'HIRO' merupakan kandidat Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Nomor Urut 3 yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kontestasi Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.


"Coblos no 3, HIRO menang Warga Medan Sejahtera, Al Jam'iyatul Washliyah Jaya," tutup M Nuh. (Soni)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.