Sabtu, 07 September 2024

Hari Ini Babak Penyisihan Kriket T10, Sumut dan DKI Jakarta Langsung Ke Semifinal

    Sabtu, September 07, 2024  


PATIMPUS.COM - Hari ke enam cabang olahraga kriket PON XXI Aceh - Sumut nomor Twenty 10 (T10), dipertandingkan di babak penyisihan, Sabtu (7/9/2024).


"Hari ini ada 8 provinsi yang akan bertanding, Sumatera Utara, Bali, DKI Jakarta, Lampung, Banten, Kalimantan TImur, Nusa Tenggara Timur, dan Jawa Barat, Sulawesi Selatan," sebut Dewa Lubis, Humas dan Publikasi Cabor Kriket.


Sumatera Utara dan DKI Jakarta, langsung melaju ke semifinal karena dua lawan kedua daerah itu  tidak hadir ke lokasi pertandingan.


Pertandingan kriket T10 ini lebih cepat dari pertandingan kriket T20 sebelumnya.


Pertandingan sempat diundur lantaran kondisi lapangan yang basah dan tergenang air akibat hujan tadi malam. Setelah air dikuras, pertandingan kemudian dilanjutkan.


Pada pertandingan pertama, putra Bali menang atas Bali dengan skor 9-8 poin, sedangkan Putri Bali kalah 6-7 dari Nusa Tenggara Timur.


Kemudian pada pertandingan lainnya, kriket putra Jawa Barat menang telak 19-8 atas Nusa Tenggara Timur. Kemudian pada pertandingan putri, tim kriket Kalimantan Timur menang 10-3 atas Papua.


Sementara, tim kriket putra Sumatera Utara langsung melaju ke semifinal setelah calon lawannya dianggap bye atau tidak hadir ke lapangan.


Hingga berita ini dibuat, masih berlangsung pertandingan antara tim putri Jawa Barat melawan Sulawesi Selatan. (Doni)



Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.