Jumat, 27 September 2024

Galaxy Shooting Club Bimbing Taruna Teknik Al Jabbar Jadi Akmil dan Akpol Serta Atlet Tembak

    Jumat, September 27, 2024  


PATIMPUS.COM - Pembina Galaxy Shooting Club Mayjend TNI Purn Hasyim bersama Ketua Fernanda Utama, SE, Sekretaris M.Razif Randi.SE dan jajaran pengurusnya mengunjungi Yayasan MA Plus (Keterampilan) Taruna Teknik Al Jabbar, dijalan Garu 1 No.28 a, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Senin (23/9/2024).


Kunjungan Mayjend TNI Purn Hasyim yang juga sebagai Ketua PHD 45 didampingi Ketua Galaxy Shooting Club Fernanda Utama, SE dan jajaran pengurusnya ke Taruna Teknik Al Jabbar untuk memberikan support, motivasi serta bimbingan kepada anak didik binaan Galaxy Shooting Club yang ingin berjenjang karir menjadi Akademi Militer (Akmil) atau Akademi Kepolisian (Akpol) menuju generasi emas Indonesia cerdas dan prestasi.


" Teruslah berlatih berjuang dan berdoa agar kalian tumbuh menjadi taruna akpol dan akmil yang baik semua itu menjadi pilihan kalian ketika menginjakkan kaki di lembah tindar," Ujar Mayjend TNI Purn Hasyim yang juga merupakan Ketua Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Sumatera Utara.


Ketua Galaxy Shooting Club Fernanda Utama, SE membenarkan kunjungan tersebut. Fernanda mengatakan bahwa Yayasan MA Plus (Keterampilan) Taruna Teknik Al Jabbar merupakan sekolah binaan dari club menembak pihaknya dan bekerja sama dengan Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin).


" Iya, Pak Hasyim Pembina Galaxy Shooting Club bersama saya, sekjen Rajif Randi dan jajaran pengurus Galaxy Shooting Club mengunjungi Sekolah Taruna Al Jabbar. Sekolah Al Jabbar inikan merupakan binaan kita. Kita bekerjasama dengan Perbakin akan membina siswa-siswi Taruna Al Jabbar. Mereka kita bina dan kita latih menembak untuk kita persiapkan menjadi atlet menembak dan akan kita ikut serta kan juga dalam kompetisi menembak," terang Fernanda.


Hal senada juga disampaikan Sekretaris Galaxy Shooting Club M.Razif Randi.SE. Ia mengatakan Galaxy Shooting Club berkomitmen memberikan bimbingan kepada siswa-siswi Taruna Teknik Al Jabbar yang ingin berkarir di Akmil dan Akpol.


"ya bg, kunjungan Pembina pak Hasyim dan jajaran pengurus Galaxy Shooting Club, memberikan bimbingan motivasi kepada anak didik Kami siswa-siswi Taruna Al Jabbar yang akan berkarir di Akmil dan Akpol," terang Razif Randi saat di konfirmasi awak media via WhatsApp, Jum'at (27/9/2024).


" Galaxy Shooting Club bekerjasama dengan Perbakin, nantinya anak didik kita akan dilatih keterampilan menembak untuk kita persiapkan menjadi atlet menembak yang akan diikutsertakan juga dalam kompetisi menembak sehingga akan lahir generasi sniper yang handal," harap Razif Randi.


Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan MA Plus Taruna Teknik Al Jabbar Doni Kurniawan, S.Pd, menyambut baik kunjungan dan motivasi pembina serta jajaran pengurus Galaxy Shooting Club ke sekolahnya.


"ya, Alhamdulillah. Selamat datang Pak Hasyim, Ketua, Sekretaris dan jajaran pengurus Galaxy Shooting Club. Kami ucapkan Terimakasih telah membimbing siswa-siswi Taruna Al Jabbar, harapan kami kunjungan Galaxy Shooting Club ini dapat melahirkan generasi Akmil dan Akpol yang terampil dan handal untuk bangsa dan negara," ungkap Doni Kurniawan. (Soni)


Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.