Kamis, 19 September 2024

11 Tahun Alami Liver, Warga Tualang Bungkuk, Butuh Bantuan Medis

    Kamis, September 19, 2024  


PATIMPUS.COM - Sarjuman, seorang pria berusia 50 tahun dari Dusun 2 Tualang Bungkuk, Desa Pangkalan Siata, Kecamatan Pangkalan Susu, kini tengah berjuang melawan penyakit liver yang telah ia derita selama 11 tahun terakhir. 


Karena kondisinya yang semakin memburuk, Sarjuman sangat membutuhkan bantuan agar dapat menjalani pengobatan yang layak.


Sebelumnya, Sarjuman bekerja sebagai buruh panen buah sawit di kebun milik warga sekitar di Dusun Tualang Bungkuk. Pekerjaan ini menjadi sumber penghasilan utama bagi keluarganya yang terdiri dari istri dan empat orang anak. 


Namun, akibat penyakit yang dideritanya, Sarjuman tidak lagi mampu bekerja, sehingga keluarganya kesulitan membiayai kebutuhan sehari-hari, termasuk biaya pengobatan.


Keluarga Sarjuman menyatakan bahwa kondisi kesehatan Sarjuman semakin memburuk, dan mereka telah berupaya mencari pengobatan, tetapi terbentur oleh keterbatasan finansial. 


Harapan kini disandarkan pada bantuan dari masyarakat, lembaga sosial, dan pihak pemerintah agar Sarjuman bisa mendapatkan akses ke rumah sakit dan perawatan yang memadai.


Sarjuman saat ini tinggal di rumah sederhana di Dusun 2 Tualang Bungkuk, Desa Pangkalan Siata. Kondisinya semakin lemah dan memerlukan penanganan medis segera. Keluarganya berharap agar penyakit ini tidak dibiarkan lebih lama, karena dikhawatirkan akan semakin memperburuk kondisinya.


Masyarakat yang ingin membantu keluarga Sarjuman, baik dengan bantuan dana untuk pengobatan maupun bantuan lain, diharapkan dapat segera menghubungi keluarga Sarjuman atau perangkat desa setempat. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.