Kamis, 08 Agustus 2024

Semangat Perjuangan Si Anak Batak Barry Simorangkir Dalam Melayani Dan Memajukan Sumut

    Kamis, Agustus 08, 2024  


PATIMPUS.COM - Komitmen dengan panggilan hati untuk melayani masyarakat ditambah wujud keseriusannya melakukan perubahan dalam membangun, memajukan Sumatera Utara (Sumut) melalui pengalaman dan pandangan global yang dimilikinya, Bakal Calon Gubernur Sumut Barry Simorangkir terus bergerak merajut silaturahmi serta konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di berbagai Kabupaten/Kota se Sumut. Rabu (7/8/2024).


Sebagai kader PDI Perjuangan sejak 2015  dalam sepekan terakhir, Barry Simorangkir terus melakukan kunjungan silaturahmi dan konsolidasi. Barry telah banyak menerima aspirasi dari berbagai DPC Kabupaten/Kota, mulai Medan, Tebing Tinggi, Siantar, Simalungun, Tanah Karo, Dairi, serta Pakpak Bharat. 


Selain itu, Bang Ber sapaan akrab Barry Simorangkir juga mengunjungi dan berdiskusi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan di  Langkat, Binjai, Asahan, Tanjung Balai, Deli Serdang dan Serdang Bedagai.


Di informasikan sebelumnya, Barry Simorangkir yang telah menjalani fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  PDI Perjuangan Sumatera Utara di Medan, menyatakan kesiapan dirinya bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang untuk itu ia terus berjuang memperebutkan rekomendasi dari partainya.


Menurut informasi sebelumnya, ada tiga nama yang telah diusulkan DPD PDI Perjuangan Sumut ke Dewan Pimpinan Pusat, sosok Barry Simorangkir merupakan salah satu kandidat nama yang termasuk didalamnya, dan ada juga nama Edy Rahmayadi serta Nikson Nababan.


Barry Simorangkir yang kini disebut si 'Anak Batak Otak Global' dengan slogan kampanye nyentriknya 'Kita Apakan Sikit Sumut ini, Biar Gak Apa Kali', ini mengatakan berkeliling bersilaturahmi ke DPC PDI Perjuangan di berbagai Kabupaten/Kota se Sumut ini sangat penting agar terbangun komunikasi kesepahaman dan sinergi dalam menghadapi Pilkada kedepan.


“Saya ingin mendengar aspirasi dan juga saran-saran dari teman-teman DPC,” kata bang Ber.


Barry Simorangkir mengaku disetiap kunjungan silaturahminya, dia sangat senang disambut ramah penuh kekeluargaan, termasuk saat berkunjung di DPC PDI Perjuangan Kabanjahe. Barry pun menceritakan sedikit perjalanannya saat berkunjung di Kabupaten Karo.  


" Udara di Kabupaten Karo Kabanjahe sejuk, wilayah Kabupaten Karo beribukota Kabanjahe ini berlokasi didataran tinggi Karo, dikelilingi pegunungan bukit barisan dan terletak di ketinggian 600 Samapi 1400 m diatas permukaan laut memiliki suhu udara 16-17 derajat Celcius," jelas Barry.


"Dan saya senang disambut baik dan ramah oleh teman-teman DPD PDI Perjuangan di berbagai Kabupaten/Kota yang telah dikunjungi, termasuk Kabanjahe ini. Hal yang menarik perhatian saya disini, Kawan-kawan disini mengusulkan agar di adakan kembali event pertandingan olah raga tingkat Provinsi atau Gubernur Cup. Mereka yakin Gubernur Cup ini nantinya dianggap salah satu bisa mencegah peredaran narkoba," tambah Barry lagi.


Barry mengatakan lebih lanjut, dirinya dalam pekan ini, setelah dari Pakpak Bharat, rencananya akan melanjutkan kegiatan konsolidasi dengan mengunjungi DPC-DPC PDI Perjuangan di Sibolga, Tapanuli Tengah dan Toba. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.