Minggu, 18 Agustus 2024

READY G-25 Sumut Siap Memenangkan Edy Rahmayadi

    Minggu, Agustus 18, 2024  


PATIMPUS.COM - Relawan Ayah Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara 2025 (READY G25) sebagai salah satu simpul relawan untuk memenangkan Edy Rahmayadi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, telah terbentuk di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.


Ke 33 simpul Kabupaten/Kota ini akan Ikut berjuang untuk memenangkan Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara tahun 2025-2030. 


Selain terus memperkuat simpul sampai ke akar rumput, READY G-25 juga sudah mempersiapkan lagu khusus Untuk ayah Edy Rahmayadi sebagai rasa kecintaan dan dukungan kepada Edy Rahmayadi.


Pada kegiatan Deklarasi Relawan se Sumatera Utara (Sumut) di Hotel Tiara Conventoin Medan yang dihadiri ribuan orang dari berbagai simpul dan daerah menyatakan siap mendukung dan memenangkan Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut 2025-2030. 


Pembacaan pernyataan deklarasi dukungan untuk Edy Rahmayadi tersebut dipimpin oleh Ketua Ready G-25 Ir Mislaini Suci Rahayu M.Ec.Dev.


Mislaini mengatakan dengan tegas tidak akan pernah berhenti memperjuangkan Edy Rahmayadi hingga menang menjadi Gubernur Sumut 2024.


"Kami tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan Ayah Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara, karena bagi kami beliau adalah sosok yang sangat tepat, untuk memimpin Sumatera Utara, karena selain sudah teruji kepemimpinannya, juga merupakan pemimpin yang memiliki akhlak yang baik dan dapat menjadi contoh," ungkap Mislaini.


"Karena modal utama seorang pemimpin adalah memiliki akhlak yang baik, Jika seorang pemimpin mampu menjaga akhlak nya, diyakini dia juga mampu menjaga amanah kepemimpinan nya," tambahnya lagi.


Mislaini juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada Partai yang telah mendukung untuk mengusung Edy Rahmayadi menjadi calon gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024.


"Kami relawan pejuang bukan pecundang, kami tidak pernah gentar menghadapi segala ujian dan cobaan, kami tidak akan dapat dibeli dengan apapun, karena kami tidak ternilai, kami berjuang dari hati karena, dan kami tau apa yang kami perjuangkan, kami tidak terlena dengan janji ataupun pemberian apapun tegasnya," ucap Mislaini.


Mislaini juga mengajak seluruh masyarakat untuk membuka hati dan pikiran untuk memperbaiki Sumut secara bersama bukan dari hasil dinasti dan mengawal Pilkada Serentak yang Jujur dan Adil (Jurdil).


" Kami juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara, ayo...kita perbaiki Sumatera Utara bersama sama bukan dengan hasil dari dinasti dan kekuasaan,  tapi dengan kepemimpinan hasil dari demokrasi yang benar , mari kita sosong Pilkada Sumut dengan kedaulatan karena kedaulatan itu ada di tangan rakyat bukan di tangan penguasa. Ayo... kita buktikan secara jujur dan adil untuk Pilkada Sumut yang bermartabat Kedaulatan di tangan rakyat," tegasnya saat memimpin pernyataan sikap dukungan relawan SE Sumut untuk Edy Rahmayadi.


"Ayo kita menangkan Ayah Edy Rahmayadi sebagai gubernur Sumatera Utara 2025-2030,

Edy Rahmayadi. Menang-Menang-Menang," pekik Mislaini dengan penuh semangat. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.