Senin, 08 Juli 2024

Prof Ridha Diharapkan Dapat Terus Berkontribusi Di Masyarakat

    Senin, Juli 08, 2024  


PATIMPUS.COM - Pimpinan ranting Aisyiyah Pb Selayang, Hesty Amalia menggelar kegiatan khitanan massal yang diinisiasi keluarga besar Aisyiyah, di Jalan Sei Belutu, Minggu (7/7/2024). 

Hesty Amalia mengatakan khitanan massal bekerja sama dengan salah satu tokoh masyarakat Prof. dr Dr. Ridha Darmajaya Sp BS (K) yang telah banyak berinteraksi dengan kalangan masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan..

"Hari ini kami mengadakan khitanan massal bekerja sama dengan Prof Ridha. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan diikuti 50 peserta. Terima aksih atas partisipasi Prof Ridha dan timnya. Terimakasih juga bisa terlaksana dengan gratis," ungkap Hesty dalam sambutannya.

Hesty Amalia berharap tokoh masyarakat seperti Prof. dr Dr. Ridha Darmajaya Sp BS (K) bisa terus berkontribusi terkhusus pada kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat kecil. 

Hesty menambahkan lagi, Ia berkeinginan agar Prof Ridha ke depannya bisa trus berkontribusi di Medan terkhusus kepada masyarakat kecil dan kurang mampu. 

"Semoga juga langkah-langkah yang dilakukan Prof Ridha untuk kota Medan bisa berjalan lancar," ungkap Hesty. 

Hal senada disampaikan Tutut Wijayanti selaku pimpinan Aisyiyah Cab Medan Baru. 

Tutut Wijayanti pun tak sungkan memberikan dukungan kepada Prof Ridha sebagai tokoh yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada tahun ini. 

"Prof Ridha memang sosok luar biasa sangat baik. Kini, dengan mencalonkan diri sebagai walikota Medan,  kami semua akan mendukung Prof Ridha," kata Tutut Wijayanti.

Ia juga tak menampik jika Prof Ridha merupakan sosok yang pintar dan memiliki rasa sosial yang tinggi ke masyarakat. Apalagi kegiatan sunatan massal juga menurutnya mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat. 

"Sangat kita apresiasi. Sebagai syiar Aisyiyah cabang Medan baru kegiatan kita ini mendapatkan antusias tinggi, bahkan pesertanya ada yang jauh dari Deliserdang serta dari kecamatan di Kota Medan," jelas Tutut. 

Dukungan lain hadir dari Herry Mariantono. Sebagai tuan rumah pelaksanaan sunat massal dirinya mengaku senang Prof Ridha mengajak peserta melafalkan janji khitanan. 

"Sangat baik tentunya. Anak-anak diajak untuk berbakti kepada orang tua, rajin ibadah dan rajin ke masjid. Ke depannya kegiatan seperti ini bisa terus diadakan agar anak kurang mampu bisa terbantu," kata Herry. 

Sementara itu, Prof. dr Dr. Ridha Darmajaya Sp BS (K) yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Medan turut hadir menyempatkan membacakan janji khitan untuk bisa diteladani oleh anak-anak peserta khitan massal. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.