Senin, 22 Juli 2024

Pj Gubsu Tegaskan Duta GenRe Harus Berkualitas Dari Remaja Lain

    Senin, Juli 22, 2024  


PATIMPUS.COM - Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Dr Munawar Ibrahim SKp MPH, bersama Pj Gubernur Sumut, A Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumut, Ny Tyas Fatoni menghadiri Grand Final Apresiasi Duta Dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe Sumut (ADUJAKSU) Tahun 2024, Jumat (19/7).


Pj Gubernur Sumatera Utara, A Fatoni dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus, remaja dan pemuda harus memiliki pengetahuan, bersikap serta berperilaku dan memiliki perencanaan yang matang dalam kehidupan berkeluarga. Lebih lanjut lagi Duta GenRe adalah role model bagi seluruh remaja, oleh karenanya perlu memiliki kapasitas dan kualitas lebih dari remaja-remaja lainnya.


Melalui kegiatan seperti ini, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Dr Munawar Ibrahim SKp MPH, mengharapkan mampu untuk membentuk remaja yang tangguh, aktif terbebas dari seks bebas, Nrkotika, Psikotropika, dan bahan adiktif lainnya (NAPZA) baik zat alami atau sintetis.


Dalam acara ini dilakukan pemilihan Duta Utama Putra & Putri GenRe Sumatera Utara untuk tahun 2024. Selain itu, Pj. Gubernur Sumut, A Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Sumut, Ny Tyas Fatoni dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Duta GenRe Provinsi Sumut.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua PMI Sumatera Utara - Rahmat Shah, Ketua Forum GenRe Indonesia, Noer Alif Baslamin, Mhd Irsan serta mitra kerja lainnya. (don)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.