Minggu, 21 Juli 2024

Dukungan Kepada H Hidayatullah Terus Mengalir

    Minggu, Juli 21, 2024  


PATIMPUS.COM - Dukungan dari berbagai kalangan masyarakat terus mengalir untuk Calon Walikota Medan H. Hidayatullah pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan digelar November 2024 mendatang.


Kali ini, dukungan untuk H. Hidayatullah menuju kursi Walikota Medan datang dari masyarakat Kota Medan yang tergabung dalam komunitas Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan.


Komunitas yang tergabung dalam Aliansi Lintas Tokoh Masyarakat Medan mendeklarasikan dukungannya dan siap memenangkan H. Hidayatullah menjadi Walikota periode 2014-2029 di Cafe Kebun Namira Jalan Kenanga Raya, pada Sabtu (20/7/2024).


" Bismillahirrahmanirrahim, Kami Masyarakat Kota Medan Mendukung Haji Hidayatullah, SE menjadi Walikota Medan 2024-2029, takbir...," tegas Masyarakat saat mengucapkan deklarasi dukungan.


Selain itu, Dukungan untuk H. Hidayatullah juga datang dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Sumatera Utara (Sumut), H. Muhammad Nuh yang telah lama mengenal integritas dan pengalaman sosok politikus PKS ini.


" Saya kenal dengan beliau sudah lama, 10 tahun bersama-sama di DPRD Provinsi, tentang integritas beliau tidak usah diragukan,” jelas M. Nuh kepada awak media melalui pesan WhatsApp. Minggu (21/7/2024).


Integritas dan pengalaman dari sosok H. Hidayatullah tersebut, meyakinkan M. Nuh untuk mendukung penuh pencalonan Hidayatullah.


M. Nuh juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Hidayatullah dalam kontestasi pemilihan Walikota Medan yang akan digelar pada November 2024 mendatang.


M. Nuh menilai dedikasi, integritas sosok  H.Hidayatullah yang merupakan politikus senior, sudah menduduki berbagai jabatan di legislatif, yakni pernah mengemban amanah 3 Periode Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang sejak usia 25 tahun, 2 Periode Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, dilanjut 1 Periode Anggota DPR RI Fraksi PKS.


Dedikasi dan pengalaman yang diamanahkan pada sosok Hidayatullah tentunya menjadi modal dasar serta layak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menjadikan kota Medan lebih baik lagi.


" Sosok H. Hidayatullah, merupakan pemimpin yang sudah matang. Dedikasi dan pengalamannya mengemban amanah di legislatif tentunya modal dasar untuk kita percayakan memimpin Kota Medan menjadi lebih baik lagi dalam keberkahan," jelas M. Nuh.


M. Nuh menambahkan lagi, kinerja H Hidayatullah sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan segala pergerakan yang diperbuatnya dicurahkan untuk masyarakat di kota Medan, mulai dari membantu ratusan UMKM dan dibantu akses permodalannya, meringankan beban warga dengan menyalurkan 20 ribu paket sembako pada Covid 19, mengadvokasi belasan ambulans dan berbagai kegaiatan yang pro untuk rakyat. 


Selain dari Aliansi Lintas Tokoh masyarakat Medan juga turut hadir juga dalam deklarasi ini Ketua Lembaga Indonesia Bugar (LIB) Abdul Aziz. Ia terus bergerak mensosialisasikan kinerja dan pencalonan H. Hidayatullah.


"Kami akan mensosialisasikan pencalonan H. Hidayatullah secara masiv," tegas Aziz. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.