Minggu, 30 Juni 2024

PW IWO Sumut Hadiri Mubesda Dan Pengukuhan PD Sergai

    Minggu, Juni 30, 2024  


PATIMPUS.COM - Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) dan sekaligus Pengukuhan Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Sabtu (29/6/ 2024).

Acara itu berjalan sukses dan lancar dan dimulai sekitar pukul 10:00 WIB di taman wisata Pantai Romantis, Kabupaten Sergai.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Pengurus Wilayah Sumut Amri Abdi S.Kom didampingi Sekertaris PW IWO Zahendra Moeroe Koto ST,  dan Bendahara PW IWO Sumut Budi nyata, serta Ketua Bidang SDM Refija Putra Syariv  Lubis, beserta pengurus lain.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PW IWO Sumut Amri Abdi S.Kom beserta jajarannya. Amri mengucapkan selamat atas kegiatan Mubesda sekaligus pengukuhan pengurus PD IWO Sergai terpilih.

"Kita berharap kepengurusan baru bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya agar dapat membesarkan nama organisasi IWO di Serdang Bedagai (Sergai) serta dapat merekrut anggota anggota muda yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas," sebut Amri.

"Jangan Pernah membandingkan organisasi lain dengan organisasi kita, tetap fokus untuk membesarkan dan mengembangkan organisasi IWO ditanah Bertuah Negeri Berdat," tambahnya.

Sambung nya lagi menambah anggota adalah hal yang wajib namun dengan catatan tidak tergabung dengan Organisasi Lain, agar tidak terjadi konflik nantinya.

Pesan Ketua PW Sumut  singkat padat namun memberi makna yang luarbiasa. " Untuk Apa Banyak Kalau Menyemak, Lebih Baik Sedikit Tapi Solid," pesan Amri didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) IWO Sumut Zahendra Moeroe Koto ST dan jajarannya.

Hal senada juga disampikan Sekjen IWO Sumut Zahendra Moeroe Koto ST.  Ia mengatakan biarlah IWO dianggap tidak ada apa-apanya, namun seluruh anggota pengurus yang bergabung di IWO merupakan orang yang luar biasa yang bisa membangkitkan nama besar IWO di Kabupaten Serdang Bedagai. 

"Jangan pernah ada dendam diantara kita agar organisasi berjalan lancar dan aman," pesan Zahendra lagi.

Dalam kegiatan Mubesda, Sutrisno terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PD IWO Sergai, Sekertaris Yudi Prawira Putra Lubis, Bendahara Nurhamimah.

Ketua PD IWO Sergai Terpilih Sutrisno dalam sambutan perdananya mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang memberikan suport yang sangat luar biasa dalam kegiatan Mubesda IWO Sergai, semoga organisasi kewartawanan di Sergai ini tetap bisa berkordinasi yang baik untuk menjalankan program-program organisasi.

"PD IWO Sergai tetap mengikuti arahan dan petunjuk dari PW IWO Sumut untuk menjalankan program yang diarahkan, semoga pengurus yang baru ini bisa tetap menjalin kekompakan untuk membesarkan nama baik IWO," imbuhnya. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.