Sabtu, 29 Juni 2024

Dukungan Kepada Edy Rahmayadi Terus Mengalir

    Sabtu, Juni 29, 2024  


PATIMPUS.COM - Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut) pada November 2024 mendatang semakin sengit. 

Berbagai dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir kepada bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Salah satunya dari Relawan Ayah Edy Rahmayadi Gubernur Sumut 2025 (Ready G-25) dan Zatira Shalihah. 

Ready G-25 bersama Zatira Shalihah sepakat mendekalarasikan dukungan kepada Edy Rahmayadi, di Rumah Pemenangan Edy Rahmayadi, jalan Jenderal Sudirman pada Jumat (28/6/2024).

Sebelumnya Ready G-25 merupakan basis relawan yang berjuang untuk perubahan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu, dan kini dibentuk khusus untuk mendukung dan memenangkan Edy Rahmayadi, menjadi Gubernur Sumut, periode 2025 – 2030, sedangkan Zatira Shalihah merupakan organinasi muslimah, yang akan siap berjuang bersama Ready-25.

Ketua Ready G-25, Mislaini Suci Rahayu dalam deklarasi menyatakan Ready G-25 bersama Relawan Zatira Shalihah siap mendukung dan memenangkan Edy Rahmayadi dalam Pemilihan Gubernur Sumut (Pilgubsu) yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang.

“ Assalamualaikum, hari ini Kami Keluarga Besar Ready G-25 bersama Keluarga Besar Zatira Shalihah yang merupakan organisasi muslimah yang mendukung ayah Edy Rahmayadi mendeklarasikan dukungan. Dan yang hadir pada saat ini sekitar 12 Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara," terang Mislaini.

" Dan Alhamdulillah dari 500 perserta yang kami targetkan mungkin 600 peserta yang hadir saat ini, semuanya siap mendukung ayah Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara untuk periode 2025-2030 yang pemilihannya dilkasanakan November 2024,” tambah Mislaini.

Mislaini menambahkan, Ready G-25 sendiri saat ini sudah ada di 33 Kabupaten Kota, namun yang bisa hadir saat deklarasi sekitar 12 Kabupaten/Kota di Sumut diantaranya, Kota Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Batubara, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Asahan dan Karo.

“Kami juga akan terus bergerak mensosialisasikan kinerja yang sudah dilakukan Ayah Edy ke Kabupaten/Kota lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas dukungan yang disampaikan. Edy Rahmayadi juga memohon doa agar semua yang akan dikerjakan diberi kemudahan oleh Allah SWT.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini, kita bertarung tak mudah, kita melawan siapa ini, tak perlu saya sebutkan, kita semua sudah tau,” kata Edy.

Mantan Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini menjelaskan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 2024 nanti diperkiraan ada 11 juta pemilih, Edy Rahmayadi mendorong relawan-relawan agar terbentuk di 33 Kabupaten/Kota se-Sumut.

Dengan terbentuknya dan tersebarnya relawan-relawan di 33 Kabupaten/Kota diharapkan dengan kerja-kerja relawan ini dapat menarik dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Edy Rahmayadi.

“Kondisi ini yang akan nanti kita lakukan, tadi saya lihat ini ada beberapa kabupaten, saya berharap ada disetiap kabupaten,” kata Edy Rahmayadi. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.