Jumat, 07 Juni 2024

Diduga Supir Ngantuk, Bus Cahaya Kembar Terguling

    Jumat, Juni 07, 2024  


PATIMPUS.COM - Diduga supir mengantuk, bus Cahaya Kembar Jaya BK 7565 LD terguling di Jalan Medan - Banda Aceh, Desa Alur Dua, Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat, Jumat (7/6/2024) pagi.

Akibat kejadian itu, supir dan kernek mengalami luka-luka. Begitu juga dengan sejumlah penumpangnya, namun angka pastinya belum diketahui.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekira jam 06.00 wib. Saat itu bus datang dari arah Aceh menuju Medan.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di tikungan Warung Sate Tongseng Jogja, bus hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan lalu masuk parit dengan posisi terbalik.

Sejumlah penumpang beserta supir dan kernek bus mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Pertamina. Sementara kondisi bus mengalami ringsek berat.

"Saat ini kita masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab bus kecelakaan. Begitu juga dengan penumpang bus yang terluka masih kita data," sebut Kanit Laka Polres Langkat, Iptu Natanail Ginting, saat dikonfirmasi wartawan. (raj)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.