Kamis, 27 Juni 2024

360 Jamaah Haji Kloter 3 Tiba Dengan Selamat Di Tanah Air

    Kamis, Juni 27, 2024  


PATIMPUS.COM - Sebanyak 358 jemaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditambah dua orang mutasi dari Langkat yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 03 Debarkasi Medan tiba dengan selamat di tanah air melalui Bandara Kualanamu Deliserdang, Rabu (27/6/2024) jam 19.13 WIB.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Dr H Zulpan Effendi MSi, saat menyambut kepulangan jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. 

Zulpan Effendi menjelaskan dari jumlah total 360 jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 3 ini, saat pemberangkatan ada 358 orang berasal dari Kabupaten Mandailing Natal, dan 2  mutasi dari Kloter 6 berasal dari Kabupaten Langkat atas nama Erlis Afriyanti Binti Muclis dan Mardiyono Bin Mat Salim.

Dalam acara penyambutan kepulangan jamaah haji Kloter 3 ini, Zulpan Effendi juga mengucapkan selamat datang kembali ke tanah air kepada jemaah haji. Ia juga mendoakan semoga memperoleh haji mabrur.

“”Semoga segala amal ibadah jemaah haji saat melaksanakan rangkaian ibadah haji di tanah suci baik di Makkah dan Madinah serta di Arafah, Muzdalifah dan Mina di ijabah Allah SWT,” ungkap Zulpan Effendi.

Selaku Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Zulpan Effendi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak diantaranya Pemerintah Kabupaten/Kota, Kankemenag serta Panitia penyelenggara ibadah haji atas kerjasama dan bantuannya sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

Terkait adanya delay kepulangan jemaah haji ke tanah air, Zulpan Efendi juga mengucapkan permohonan maaf kepada jemaah haji.

"Atas nama PPIH Debarkasi Medan, Kami  memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam pelayanan saat pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini," ucap Zulpan Efendi. (Soni)

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write Berikan komentar anda
© 2023 patimpus.com.